5th May

Seorang bayi laki-laki lahir pada hari ini dua puluh tahun lalu, saat itu usiaku masih satu setengah tahun so aku ga begitu tahu apapun yang terjadi pada hari itu kecuali tentang seorang bayi yang terpaksa dilahirkan dalam Taxi argo.

Semua manusia pada dasarnya memiliki semua sikap dan prilaku social yang ada seperti baik, buruk, dendam, marah, murah hati, dll. Jika seseorang mengatakan seorang yang lainnya jahat, sesungguhnya orang itu masih memiliki kebaikan yang tertinggal dalam dirinya. Seperti yang ramai dibicarakan “Nobody’s perfect”.

Tapi apa? Terkadang kita manusia menghendaki orang lain untuk seperti yang kita inginkan, orang lain harus sama dengan mau kita, seharunya dia seperi ini, seperti itu. Tanpa kita sadari kita pun melakukan hal sama. Begitupun aku..

Pernah bagi ku anak laki-laki itu adalah seorang yang baik, dia berkorban demi orang-orang yang di sayanginya. Pernah juga bagi ku dia adalah seorang yang kejam dengan semua tingkah buruknya.

Aku mendengar banyak yang tak menyukainya aku pun salah satu dari mereka, dari itu dia banyak menderita, dia merasa kesepian.. untuk waktu lama aku tak menyadari hatinya yang terluka.

Hari ini dia berada di pusat Rehabilitasi BNN untuk proses penyembuhan. Jujur saja aku tak berharap banyak cukup semoga dia cepat sembuh dan menjadi orang yang lebih baik di umurnya yang semakin tua.PhotoGrid_1462457220298

-Sumpah serapah yang pernah kita bagi bersama semoga takkan pernah terulang lagi, juga hal-hal buruk yang kita bagi bersama semoga takkan terjadi lagi-

3 thoughts on “5th May

  1. Ocehanamach says:

    Aamiin… happy milad for your brother, semoga rehabnya sukses dan berhasil… setelah baca aku jadi tau bahwa yg namanya ‘keluarga’ emang yg paling luar biasa dan T.O.P.B.G.T hehr fighting, nuna and family’s 😉

    Like

Leave a Reply

