Senin is Minggu enemy

Finally malam ini berakhirnya long weekend. Besok ketemu lagi sama senin.. yaaah we know lah gimana senin selalu jadi hari dimana kebanyakan orang masih mengenang sabtu-minggu yang biasanya dihabisin dengan bermalas-malasan (ga semua orang si) terlebih lagi untuk minggu ini di tambah plus plus dengan kamis jumat ikutikutan merah di kalender.
Lemah.. Letih.. Lesu..
Masih keenakan long weekend, masih enggan berkutat dengan kesibukan, masih malas ketemu kampus.

image

Sepanjang liburan saya ga sibuk buat rekreasi, cuma nonton AADC2 pas jumat, sisanya saya habisin dengan nonton drama korea, makan, tidur, bersih-bersih DI rumah, walaupun ga kayak orang-orang yang saya liat nge-upload hasil liburan mereka di tempat wisata, saya bahagia biar cuma nonton drama korea. Soalnya kalo ga long weekend gini saya ga punya kesempatan nonton sepuaspuasnya.
Malam ini ditemani hot coffee, drama korea saya duduk didepan meja belajar sambil ngerjain tugas review skripsi dan beberapa menit yang lalu saya dapat kabar besok ujian huft.. I love monday -_- *evilsmile.
Seharusnya para tugas-tugas itu saya kerjakan kemarin-kemarin, tapi gimana lagi deadline lebih greget si. wkwks
Malam senin selalu begini bagi saya, kelabu.
Fighting for monday.. senin akan berlalu~

27 thoughts on “Senin is Minggu enemy

  1. Ocehanamach says:

    Haha tuh mending masih bisa nonton.. lah aku sok sok an aja minta banyak drakor nyatanya kerjaan 4 hari beturut turut cuma tidur makan mandi tidur begitu aja taros. Sekarang pun males ngerjain tugas padahal deadline.a selasa dua duanya hadeh. Gk usah belajar nun kan open semua media kata ibu πŸ˜€

    Like

      1. Ocehanamach says:

        Asyemmm dia menggoda *amach tahan ya sampai selasa review di kumpul, ptk dpet kepastian, dikdasmen maju, selesai giliran gue yg puas nonton ehhh belum tentu deng haha*

        Tolong ampuni temen gue yg rajin beribadah ini ya Allah πŸ™‚

        Like

      2. Ocehanamach says:

        Aku ingat sih.. cuman aku ga ngerti caranya yg dijelasin sama ibu. Yg mana yg jadi nilai ujian aku lupaa

        Like

      3. Ocehanamach says:

        Ding dong deng, cocok udah kita nun -_- gak paham tugasnya apa -_- gigit jari ajah kita πŸ˜€

        Like

      4. Ocehanamach says:

        Apa hubungannya gak paham tugas ibu sama minggu tinggal dua setengah jam lagi ??? Yg ada mau balik ke kamis lagi lah di mana tanggal merah berurutan πŸ˜€

        Like

      5. Ocehanamach says:

        Apaan neng? Haha.. berakhir libur ga berarti tugas juga menghilang ditelen bumi πŸ˜€

        Like

Leave a Reply

