Life update chapter 2 (KKN)

Balik KKN di tempat terpencil antah berantah yang susah sinyal itu, banyak banget yang berubah padahal cuma ditinggal 61 hari (kurang lebih). KKN itu sama kek libur panjang buat aku. Mendukung dengan posko yang deket pantai dan kota wisata. Jangan tanya aku ngapain aja pokoknya cuma liburan, nyantai badai. Bosen juga si kelamaan gitu.

Apa yang aku rasain selama KKN? Aku bahagia. Uda gitu aja. So kapan KKN lagi? πŸ˜…πŸ˜…

Sekarang kita bisa bilang aku busy karna tugas akhir dan lain-lainnya but you know lah I’m never make myself as a busy person to hangout~

7 thoughts on “Life update chapter 2 (KKN)

Leave a Reply

