Intinya Nulis

“Bulan ini bikin five challenge yook nar” ajak eres

Kita ini emang mood nulisnya kurang. Tapi aku uda mau nyoba sering nulis semenjak ikutan group obrolin, mungkin itu jadi motivasi sendiri. ya emang niat awal gabung biar lebih termotivasi. Selain itu yang aku dapat semenjak gabung..

  1. Nambah kontak. Sebelum gabung nomor kontak di hape cuma 30an. Iya temennya emang dikit. Sekarang uda 80an gitu, jarang-jarang.
  2. Ga krik krik lagi. Biasanya bunyi sekali-kali doang sekarang rajin amat hape bunyi. Padahal bilang kakak kakak itu mute mode aja, aku si engga.
  3. Belajar. Aku belajar banyak dari mereka. Dari tulisan mereka. Belajar membully juga *ups
  4. Ada lagi. Tapi segini ajalah.

Ini gada niat nge-endorse suweer.

Intinya nulis aja dulu, jangan males-malesan, jangan banyak alesan, jangan kebanyakan nonton drakor ini bulan puasa *apasih

22 thoughts on “Intinya Nulis

  1. Nur Irawan says:

    Semangat….
    Kalau ada ide tulis aja, biarlah dulu tulisan kita mau jadi apa, berserakanlah, nggak nyambung lah
    itu memang butuh proses..
    Dan dengan terua nulis lah kita bisa semakin berkembang dengan sendirinya…
    πŸ™‚

    Like

  2. shazmakadeer says:

    Apaaa???? Ujung2nya endorse again,, dasar nyonya endorss wkwk,,,
    Semangat mulai nulis,, btw kita gantian yaaa.. Dulu aku yg rajin km yg malas, sekarang km rajin aku yg mulai malas wkwk,, semangat nun…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

