Mimpi

Tahu tidak hampir setiap malam mimpi buruk hadir menemani tidurku. Aku sudah terbiasa. Apakah karna banyak yang terfikirkan ataukah karna lupa berdoa. But I wont start my day as bad as that nightmare. See, I still have my smile with me.

Apa aku tak memikirkannya? Kufikirkan. Tapi aku berpasrah. Karna sekali lagi toh ini bukan sekali dua kali. Skalanya 5:2.

Sebab terkadang aku marah, saat mendengar adikku berfikiran tidak-tidak atau hanya bercanda tentang suatu hal adalah karna ada hal yang telah ku mimpikan di malam sebelumnya. Kadang aku menyerah dan akhirnya bercerita. Hanya agar kalian mengerti.

Sekali lagi aku hanya ingin kalian mengerti untuk tak mungkin aku sanggup menceritakan semua mimpi itu, menakutkan.

Keluarga: kehilangan kalian akan sangat menyakitkan bahkan dalam mimpi.

23 thoughts on “Mimpi

      1. shazmakadeer says:

        Tolong ya nun kau harus memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat 😀😀😀

        Betewe dianya siapa?

        Nunye~
        Aku sekarang rada takut sama dianya aku 😀 dia brewokan kayak penjahat aja tampangnya, i don’t like it 😞😔😔😔

        Like

  1. Yusuf Muhammad says:

    Semoga mimpi buruknya segera berhenti, aamiin..

    Oh iya, dalam Islam kalau kita bermimpi buruk maka dianjurkan isi mimpi buruknya tidak diceritakan kepada orang lain.. Boleh bilang, “Aku mimpi buruk semalam.” Tapi isi mimpinya jangan.. 🙂 Ada hikmahnya, tapi saya lupa tepatnya apa..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

